Selasa, 01 November 2011

Welcome

Selamat Datang di Rumah Refleksi

Keunggulan Layanan Rumah Refleksi

RumahRefleksi menghadirkan 10 keunggulan layanan, diantaranya sebagai berikut :

  1. Ruangan yang di konsep nyaman dilengkapi cahaya yang tidak terlalu terang.
  2. Layanan frontline dan therapist yang ramah dan profesional.
  3. Kualitas pijatan sesuai dengan titik-titik syaraf sehingga tepat pada tujuan pijatan untuk mengendurkan otot yang kaku.
  4. Tempat duduk NYAMAN dan SUPER LEBAR serasa berada di kamar tidur di rumah sendiri.
  5. Pilihan menikmati hiburan televisi dengan pilihan banyak channel atau musik relaksasi.
  6. 20 varians Aromatherphy dan Herbal Tea yang melembutkan kulit dan menghangatkan badan.
  7. Aromatherapy sebagai standar untuk menambah kesegaran suasana selama pijatan
  8. Pilihan layanan yang fleksibel, pijat di tempat atau panggilan dari jam 10.00 - 23.00.
  9. Variasi pilihan treatment yang bersaing dari harga 45 ribu hingga 150 ribu.
  10. Tersedia kamar private khusus untuk massage atau ibu-ibu Muslimah.

Konsep

Family healthy massage dengan konsep transmodern relaxation & freshment mengambil tema sentral oriental interior dengan suasana interior yang cozy dilengkapi paduan cream massage yang beraroma dan wewangian aromatherapy.

Keunggulan desain eksterior
Konsep Fascia Board dengan tema sentral warna merah dengan desain minimalis dan tulisan yang besar dan mudah dibaca serta informatif menjadi keunggulan dan daya tarik pelanggan baru untuk mencoba produk dan layanan Rumah Refleksi.
Melalui strategi harga yang kompetitif Rp. 45.000,-  mencoba menarik impresi orang yang melihatnya penasaran. Gempuran harga refleksi yang banting-bantingan khususnya di Jakarta cukup jeli bagi kami untuk menampilkan strategi harga yang terjangkau dan sangat bersaing.
Pilihan menu yang banyak juga menjadi keunggulan utama Rumah Refleksi. Jarang sekali tempat pijat refleksi yang menghadirkan menu sebanyak Rumah Refleksi.
Pilihan menu yang bisa dipilih; Refleksi, Pijat Kombinasi, Pijat Kombinasi with Scrub, Herbal Punch

Keunggulan Desain Interior
Penataan layout ruangan yang memperhatikan faktor estetika dan ergonomitas menjadi dasar Rumah Refleksi menata sudut dan arah area tempat memijat. Kualitas kursi yang nyaman dan super lebar membuat tamu betah duduk berlama-lama. Kursi yang empuk membuat pelanggan semakin nyaman ketika di pijat. Kesan cozy dan elegan akan terasa begitu pelanggan memasuki area tempat memijat dilengkapi dengan nyala lampu warna kuning soft yang temaram menambah suasana hangat selama di pijat.
RumahRefleksi hadir sebagai bagian total solution kebugaran bagi masyarakat. Saat ini kesehatan dan kebugaran menjadi bagian dari kebutuhan dan trend gaya hidup masa kini. Tak pelak bisnis kesehatan diperkirakan akan tumbuh subur dari tahun ketahun. Rumah sakit, klinik, pusat kebugaran hingga obat-obatan modern dan tradisonal ala herbal mulai banyak bermunculan. begitupun juga Bisnis Pijat Refleksi dalam 5 tahun terakhir tumbuh dan berkembang di kota-kota besar seperti Jakarta, Jogja, Denpasar, Bandung, Medan, Surabaya hingga kota-kota lain di luar Jawa.

0 komentar:

Posting Komentar